Rabu, 15 April 2020

PAZZA INTER AMALAA dan Terjemahan Indonesia

Lo sai per un gol
Kau tahu untuk satu tujuan

io darei la vita….la mia vita
Aku akan memberikan hidup saya ... hidup saya.

Che in fondo lo so
jauh di lubuk hati saya tahu

sarà una partita….infinita
ini akan menjadi pertandingan yang tak ada habisnya.

E’ un sogno che ho
Aku punya mimpi,

è un coro che sale….a sognare
lagu yang membangkitkan ... untuk mimpi

Su e giù dalla Nord
atas dan bawah di Utara

novanta minuti …per segnare
90 menit untuk mencetak gol.

Nerazzurri
Biru Hitam

noi saremo qui
kami akan berada di sini

Nerazzurri
Biru Hitam

pazzi come te
gila seperti Anda

Nerazzurri
Biru Hitam

Non fateci soffrire
jangan membuat kami menderita

ma va bene… vinceremo insieme!,
tapi tidak apa-apa, kami akan menang bersama-sama

Amala!
Cinta

Pazza Inter amala!
Inter cintai dengan gila

E’ una gioia infinita
ini merupakan kegembiraan tak berujung,

che dura una vita
yang berlangsung seumur hidup

Pazza Inter amala!
Inter cintai dengan gila


Vivila!
hidupkan !

questa storia vivila
jalani kisah hidup ini

Può durare una vita
Itu adalah sukacita yang tak terbatas

o una sola partita
itu berlangsung seumur hidup

Pazza Inter amala!
Inter cintai dengan gila

E continuerò
Dan aku akan terus

nel sole e nel vento… la mia festa
di bawah sinar matahari dan angin ... pihak saya

Per sempre vivrò
Aku akan selalu hidup selamanya

con questi colori…. nella testa
dengan warna ini ... di kepalaku

Nerazzurri
Biru Hitam

io vi seguirò
Saya akan mengikuti kamu,

Nerazzurri
Biru Hitam

sempre lì vivrò
Aku akan selalu bersamamu

Nerazzurri
Biru Hitam

questa mia speranza
ini adalah harapan saya,

E l’assenza
kamu penting,

io non vivo senza!!!
tidak bisa hidup tanpa kamu.

Amala!
Cinta (cinta)

Pazza Inter amala!
Inter mencintainya dengan gila

E’ una gioia infinita
ini merupakan kegembiraan tanpa akhir,

che dura una vita
yang berlangsung seumur hidup.

Pazza Inter amala!
Inter mencintainya dengan gila


Seguila!
Ikuti (mengikutinya)

in trasferta o giu’ in città
tandang dan di kandang

Può durare una vita
ini akan berlangsung seumur hidup

o una sola partita
atau hanya dalam satu pertandingan

Pazza Inter amala!!!
mencintai inter dengan gila

Là in mezzo al campo c’è un nuovo campione
di tengah lapangan kau adalah bintang  yang besinar

È un tiro che parte da questa canzone
Ini adalah kegembiraan  yang dimulai dari lagu ini

Forza non mollare mai!!!
kekuatan untuk tidak pernah menyerah

AMALA!!!
Kegilaan

Amala
Kegilaan

Pazza Inter amala!
Inter mencintainya dengan gila

È una gioia infinita
ini merupakan kegembiraan tanpa akhir,

che dura una vita
yang berlangsung seumur hidup.

Pazza Inter Amala!!!
Inter mencintainya dengan gila

Pazza Inter Amala!!
Inter mencintainya dengan gila

AMALA!!!!
Cinta (cinta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAZZA INTER AMALAA dan Terjemahan Indonesia

Lo sai per un gol Kau tahu untuk satu tujuan io darei la vita….la mia vita Aku akan memberikan hidup saya ... hidup saya. Che in ...