Rabu, 13 Juli 2011

Graziiieee INTER


Menjadi penggemar INTERNAZZINALLE MILANO FOOTBALL CLUB merupakan suatu kebanggaan bagi, ada rasa puas dalam diri rasa ketenangan tentram dlam jiwa ku, meski banyak orang mencela, menghina dan menghujat tapi semua itu tak pernah membuat aku patah arang menjadi Fans sejati "INTER".
Banyak hal yang aku pelajari dari menjadi Fans INTER, dari arti Persahabatan, kekeluargaan, kekompakan dan banyak lagi yang aku dapatkan, satu hal yang pasti aku seperti mendapatkan keluarga baru... ya keluarga Besar INTERNAZZIONALLE.
Setiap aku mendenger "Pazza Inter Amala" selalu membuat aku bersemangat melaksanakan aktivitas dan rutinitas, tak jarang ketika aku kehilangat semangat lantunan lagu "Pazza Inter Amala" yg di kumandangkan oleh Punggawa Inter seolah-olah selulu menyemangati ku "Sprito, sprito"...
"La Beneamata" 'yang tersayang siBiru Hitam' akan selalu ada dalam tiap detik nadiku....


Fora INTERNAZZIONALLE
La Beneamata I Nerazzurri
La Grande IL Biscione
Bravo INTERISTI

1 komentar:

PAZZA INTER AMALAA dan Terjemahan Indonesia

Lo sai per un gol Kau tahu untuk satu tujuan io darei la vita….la mia vita Aku akan memberikan hidup saya ... hidup saya. Che in ...