Rabu, 01 November 2017

Giussepe "Peppino" Prisco

Mantan Wakil Presiden Inter yang Meninggal Dunia pada Tahun 2001 lalu akibat Serangan Jantung dan Memilili Komentar yang sangat Pedas. Bahkan legenda Milan, Paolo Maldini, pernah mengatakan bahwa mengalahkan INTER di derby tanpa kehadiran Prisco terasa berbeda. Berikut beberapa ungkapan terkenal dari seorang Peppino Prisco :

"Lima menit sebelum mati, saya ingin menjadi Milanista. Jadi setidaknya salah satu dari mereka ada yang mati hari ini."

"Berapa hasil akhir Milan vs Juve? Saya tidak tertarik dengan hasil akhir pertarungan tim level rendah."

"Jika anak saya mengaku Milanista, saya akan melihat apakah matanya biru dan rambutnya hitam. Bila perlu kita cek darah."

"Jika anak saya tidak mendukung INTER, saya tidak akan mempercayai istri saya lagi."

"Saya menolak segala bentuk rasisme, tetapi anak perempuan saya tidak akan pernah menikah dengan seorang Milanista."

"Milan memecahkan rekor kemenangan beruntun? Saya tidak tahu. Yang saya ingat hanya catatan kekalahan mereka saja."

 "Ada 2 tim besar di Milano, yaitu INTER dan Primavera Inter."

"Setiap bersalaman dengan seorang Juventino, saya selalu menghitung ulang jumlah jari saya."

"Setelah bersalaman dengan seorang Milanista, saya selalu mencuci tangan saya."

"INTER dilahirkan dari perpecahan? Kisah ini bisa menjadi contoh bagaimana anda bisa sukses dari titik nol."

"Juve akrab dengan doping? Saat melihat Vialli seperti alien, Inzaghi dengan 18 golnya, dan mereka merajai eropa, saya tahu mulai ada yang tidak beres."

"Delle Alpi kosong? Anda bisa membeli pertandingan, tetapi anda tidak bisa membeli Fans Sejati."

"Gattuso masuk skuad azzurri? Hmmm, bahkan sebuah kota indah pun memiliki saluran pembuangan."

"Obat terbaik dari semua rasa sakit adalah menyaksikan Milan kalah 1-2 dari Cavese di Serie B pada tahun 1983."

"Prediksi Juve vs Milan? Saya harap keduanya kalah."

"Jika INTER gagal scudetto, saya akan mendukung tim Milano lain, yaitu S.S. Scarioni. Klub dimana saya bermain saat masih muda."

"Presiden ingin INTER menang 3-0 lawan Milan? Bagi saya 1-0 sudah cukup. Gol bunuh diri di menit akhir."

"Kenikmatan terbesar adalah melihat Milan ke Serie B. Bahkan bukan cuma sekali, tapi dua kali jatuh ke Serie B. Seperti kehilangan 5 scudetti."

"Setelah INTER menang 3-0 di Derby della Modonnina, pada sebuah meeting (yang dihadiri 300 orang), saya meminta semua berdiri dan kami mulai bernyanyi CHI NON SALTA ROSSONERO EH EH."

karena pernyataan-penyataan inilah  "Peppino" sangat di benci oleh Fans Milan / Milanisti dan Juventini di Italya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAZZA INTER AMALAA dan Terjemahan Indonesia

Lo sai per un gol Kau tahu untuk satu tujuan io darei la vita….la mia vita Aku akan memberikan hidup saya ... hidup saya. Che in ...